Selamat Datang 2020!

Selamat Datang 2020!

Kebiasaan melingkari tanggal adalah termasuk kebiasaan yang baru saya lakukan di tahun 2019. Maksud dan tujuan intinya adalah tidak menunda pekerjaan yang sudah diambil, karena merasa waktu akan habis.

Saya meniru kebiasaan tersebut dari salah satu orang yang membagikannya di sosmed, dan benar saja saya merasa selalu dikejar waktu, rasanya semua waktu harus dimanfaatkan dengan semaksimal mungkin.

Oke, menurut saya itu adalah salah satu kebiasaan baik yang dibawa dari tahun lalu, dan di tahun ini setidaknya ada lebih dari satu kebiasaan baik yang harus saya bawa ke tahun depan.

Setidaknya ada beberapa target yang harus tercapai di 2020 ini.

Olahraga rutin


Rasanya sangat ingin sekali kegiatan ini menjadi gaya hidup. Meskipun waktu sangat padat, saya akan berusaha meluangkan waktu untuk berolahraga paling tidak 2 kali selama seminggu, sekali olahraga minimal 1 jam. Saat ini saya sangat gemar untuk jogging dan berenang. Mungkin ada hal yang perlu saya perbaiki dari cara olahraga seperti ini?

Minimal 100 subscriber youtube per bulan


Seperti yang teman ketahui, saat ini saya sedang meluaskan jaringan untuk berbagi informasi tentang trading melalui youtube channel. Saya mentargetkan diri untuk mendapatkan 100 subscriber per bulan baik dengan cara online maupun offline. Saya rasa target 100 subscriber per bulan masih sebuah angka rasional untuk dicapai.

Bagi sinyal forex via youtube


Nah, ini termasuk proyek yang tersendat karena saya membuat analisa saham di kanal youtube sehingga bagi sinyal forex menjadi terabaikan. Di tahun ini proyek ini akan saya jalankan lagi.

Hanya itu saja. Memang tidak banyak mengingat target tersebut terlihat gampang namun sebenarnya perlu dedikasi khusus untuk menjalankannya. Semoga tahun ini bisa lebih baik dari tahun lalu dan tentunya semua target ini tercapai.

Komentar

Posting Komentar