Senangnya bisa blogwalking kembali

Sudah lama saya tidak melakukan ritual skanking blogwalking. Sibuknya urusan kuliah ternyata berhasil membuat saya lupa akan blog ini, sehingga teman-teman blogger semua pada kabur entah ke mana. Orang-orang asyik menerima award, sedangkan saya tidak menerima apa-apa, sial, hehehe... Selain itu koneksi internet yang super lemot menjadi alasan saya yang kedua malas blogwalking. Bayangkan saja, saya harus mengunjungi blog teman-teman dengan kecepatan 32kbps plus tidak stabil. Tapi sekarang sepertinya itu hanya masa lalu. Kini saya bisa seperti yang dulu, berkunjung dan meninggalkan jejak di blog teman-teman.

Memang jauh terasa lebih mudah tinggal di Denpasar daripada tinggal di tempat kelahiran saya (dilihat dari fasilitas online). Dulu, saya yang hanya punya internet dengan kecepatan CDMA kini terasa berbeda. Bayangkan saja, hotspot berkecepatan 100Mbps saya dapatkan hanya dengan Rp 5000, itu pun sepuasnya. Ya, sepuasnya. Jadi tinggal tunggu jari pegel aja, hehehe... Kalau mau yang gratis lagi tinggal ke kedai-kedai kopi, cukup beli kopi satu orang tapi yang bawa laptop enam orang. Atau yang lebih parah lagi gak beli apa-apa, game sebesar 78omb pun rampung hanya dalam 15 menit saja, hehehe...
Yah kok malah ngelantur sih, jadi intinya sekarang saya bisa leluasa blogwalking seperti dulu lagi. Untuk postingan kayaknya lagi gak ada ide, sabar ya teman-teman.

Semangat!

Sumber gambar:
http://www.store-safe.com/store-safe-products/safety-signs/signs/road-and-traffic-signs?Page=2&Items=24

Komentar

  1. sama nie saya juga baru bisa bw lagi
    bukan karena sibuk kuliah tapi karena sibuk mengerjakan pesanan hehehehe. bw bareng yuk xixixi

    BalasHapus
  2. Yo... semangat blogwalking Sob... nih juga sudah keringetan...

    BalasHapus
  3. enakan jalan-jalan blog pake koneksi kantor... :-D
    salam

    BalasHapus
  4. Nyantai aja bro, apa lagi sekarang sudah bisa koneksi dengan kecepatan yang lumayan.
    Lagian Tagline blognya juga menyebutkan Blogging Just For Fun.

    BalasHapus
  5. selamat berselancar lagi di blogger ya kawand...

    salam blogger

    BalasHapus
  6. wah..sama tuh kayak aku.. internetku cuma 152Kbps, kadang lumayan seh..tp seringnya lemot banget, sgt mengganggu rutinitas blogwalking nih.. blm lg rutinitas lainnya kayak ngantor, tugas rumah (mbabu dirumah sendiri), momong si kecil, masak dll. Saat ada waktu santai, pas koneksi internetnya lemot..coba bayangin sebel khan ?

    BalasHapus
  7. saya juga baru bisa bw secara lancar lagi neh...soalnya tadinya modem saya part 3-nya rusak...jadi cuma bisa jalan di gprs...lemotnya minta ampun... :D

    BalasHapus
  8. selamat kembali. Kadang janganlah ngeblog harus dijadikan kewajiban. Jadi ngebloglah dengan riang.
    Salam sukses selalu :)

    BalasHapus
  9. selamat datang kembali sahabat.....sayapun baru beberapa hari ini aktif kembali...tetap semangat tuk jalin persahabatan

    BalasHapus
  10. data 1 sebanyak CD dapat di download 15 menit? MANTAP!!

    BalasHapus
  11. wah!welcome to the jungle.. thank's kunjungannya kawan.

    BalasHapus
  12. teruskan perjuangan.. semoga dapat eksis di dunia blogging.

    BalasHapus
  13. asik deeeh mari kita blogwalking lagiii

    BalasHapus
  14. Sukses bli made, selamat ngeblog lagi semoga semakin dahsyat.

    BalasHapus
  15. Saya gak lari, kok. Cuma beberapa hari ini sayapun gak bisa blogging karena dihadapkan pada realita bahwa sayapun hanya manusia biasa

    BalasHapus
  16. tetap fun aja sob... and thanks dah mampir lagi di blog koe...

    BalasHapus
  17. Wiuw...welcome back deh :)
    Oh..ya, akhir2 ini saya juga jarang BW, lagi sbuk kul juga nih...
    Baru aja mid, eh...2 minggu lagi udah semesteran...

    BalasHapus
  18. ooo... pantas bercoment di blog saya,, hehe sering2 aj (ngarep). ada senior jadi lebih semangat!!!!

    BalasHapus
  19. slmat datang kembali bro

    BalasHapus
  20. Selamat datang kembali. Saya blogwalking juga nih..

    Tapi saya rasa blog bisa menunggu selama anda tinggalkan sejenak untuk urusan kuliah. Blog boleh jadi nomer satu, tapi kuliah harus tetap yang utama. Hehe..

    BalasHapus
  21. Selamat datang.... Semoga Suksesss n Tetap Semangat.

    BalasHapus
  22. Pokoknya, welkam bek lah :)

    BalasHapus
  23. silakan lanjutkan blogwalkingnya bli.. smg banyak ide yang nyantol... terus segera posting ya :)

    BalasHapus
  24. Selamat bergabung kembali ya ...

    BalasHapus
  25. wah..............keren2.....banyak yang koment ^_^

    BalasHapus
  26. wuihh kerennn broooo, tempatku blom ada tuh yang kayak gituan :(

    BalasHapus
  27. selamat berblogwalking kembali mas

    BalasHapus
  28. Wah harus banyak sabar tuh mas blogwalking dengan kecepatan segitu. Welcome back ya.

    BalasHapus
  29. blog saya jangan lupa di kunjungin yah :)

    BalasHapus
  30. saya mampir dan berkunjung.. ^_^ welcome back to blog world.. ^_^

    BalasHapus
  31. Selamat Datang bro...
    Met Ber BW ria ya....
    Semangat.....

    BalasHapus
  32. Walaupun koneksi sedikit lemot tetaplah semongat untuk blogwalking

    BalasHapus
  33. Pokoknya tetap semangat, oce...??

    BalasHapus
  34. Hari ini aku juga baru bisa kembali setelah sibuk dengan banyak aktifitas dan tugas ke luar kota hehehe...

    Salam sukses n ay lap yu pulll

    BalasHapus
  35. Kunjungan malam alias ronda buat sahabatku..

    Salam sukses n ay lap yu pulll

    BalasHapus
  36. Turut senang, Kawan. Saya malah jadi tertawa mbaca postingannya. Semangat terus. Ditunggu aksi berikutnya :D

    BalasHapus
  37. RAIHLAH “JATI DIRI MANUSIA”.. untuk

    MENGEMBALIKAN JATI DIRI BANGSA INDONESIA

    Salam Cinta Damai dan Kasih Sayang ‘tuk Sahabatku terchayaaaaaank

    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  38. Mangstaaaaaaaaaaabbbsss Lanjuuuuutkaaan..


    I Love U fullllllllllllllllllllllllllllllll

    BalasHapus
  39. Bliiiii????? blogwalking....to the moon...moonwalking to the blog...Belooooog nggih???

    BalasHapus
  40. semangat lagi..hehehe...salam blogger...

    BalasHapus
  41. Blog walking memang seru juga, sambil lihat-lihat potensi bisnis.

    BalasHapus
  42. selamat blogwalking...!!!!!
    lanjutkan...!!!

    BalasHapus
  43. wakakaka...
    gile...beli satu kopi yang bawa laptop enam orang
    apa ga diusir ama pemilik warung tuh

    BalasHapus
  44. tapi kenceng juga yah koneksinya 780mb dapat cuman 15 menit

    BalasHapus
  45. Selamat blogwalking aja, mas :)

    BalasHapus
  46. selamat datang kembali teman..
    eh koneksinya kok kenceng banget
    jadi ngiri nih

    BalasHapus
  47. Mari bertakbir seraya memuji nama-Nya.
    Allahu Akbar 3x
    Laa Ilaa Ha Illallahu Allahu Akbar

    Allahu Akbar Walillah Ilham. KUMANDANGKAN TAKBIR KEMENANGAN!!!!!

    BalasHapus
  48. welkumbek bli :D

    selamat berblogajojing.. heehehe

    BalasHapus
  49. mas,,mampir ke blogq lagi dunk

    BalasHapus
  50. ayo blogwalking !!!!
    tapi capek juga sih . .

    BalasHapus
  51. wakh....aku telat yah....ngucapin selamat kembali lagi berblogging ria om?

    BalasHapus
  52. mas,coment balik ke blog Q donk..
    www.1001-trikinternet.co.cc

    BalasHapus
  53. @ uciha itachi: tolong hilangkan captha agar saya bisa berkomentar, koneksi lagi lemot nih, maaf :)

    BalasHapus
  54. wew dapet jatah blogwalking juga saya ... makasih uda mampir ..

    BalasHapus
  55. mangkanya yang semangat made, jgn tidur mulu hehehe

    BalasHapus
  56. paling asyik lho kalo lg ngeblog.....

    BalasHapus
  57. Salam kenal saya berkunjung ke blog, manatau nanti berkunjung beneran ke Denpasar.
    Salam

    BalasHapus
  58. maaf baru kunjungan balik...salamkenal.blogwalking emang menyenangkan..hehe..bisa nambah info dan ilmu...

    BalasHapus
  59. selamat nge-blogwalking kaembali

    BalasHapus
  60. cek madegelgel.com di google, wayah

    BalasHapus
  61. saya lebih cenderung ke kampus.. selagi masih jadi mahasiswa... gratis, kebut, hehehe

    BalasHapus
  62. gratisan di starbuck...
    wkwkwkwk....
    trik paling mantep tuh...

    BalasHapus
  63. semangad blogwalking om :D

    BalasHapus
  64. Blog walking sama juga dengan jalan-jalan sore.

    BalasHapus
  65. wah udah bisa blogwalking y...,
    tp jangan keseringan dah..., ntar lupa sm kehdupan nyata lagi...^.^

    BalasHapus
  66. selamat deh aktifitas blogging lancar lagi nih

    BalasHapus
  67. waaaaaaaaaaaaaah

    saya juga bisa BW lagi

    khususnya ke sini :D

    BalasHapus
  68. wahhh jauh sudah nii saiia tertinggal kereta dari sini kang :( maaf baru bisa mampir lagi :(

    BalasHapus
  69. mari kita blogwalking :)

    jalan2 cari info :D

    BalasHapus
  70. lama-kelamaan blog walking enek juga!!
    bisa baca2 artikel orang laen . . hehehe

    BalasHapus
  71. Eleh kok Saia paling Akhir lagi??..
    wow iya ada satu usul nih Motto blog madegelgel:
    Tidak ada blogwalking kurang SEMANGATTTT !!

    BalasHapus
  72. Wah, koment ku kok paling buncit nih. Paling2 om Made Gelgel ga baca lagi. BTW, gpp lah...

    BalasHapus
  73. where are u going, ok i am walking, ha ha ha ha...

    BalasHapus
  74. di kedai kopi mana gan ?
    warnet2 di tempat saya masih belum secepat itu .. andaikan ada .. *mulaingayal* ..

    Cara Membuat Web

    BalasHapus
  75. Waduh, murah banget tuh Internet di warung kopi? Coba diseluruh Indonesia ada warung kopi kayak gitu. Pasti enak tuh para blogger, gak perlu repot2 ke warnet, hehe :)

    BalasHapus
  76. apa kabar semuanya.. mudah-mudahan hari-harinya selalu menyenangkan... (^-^) spesial untuk admin madegelgel.com, terimakasih untuk artikelnya yang bermanfaat.. kebetulan aku newbie nieh.. baru bikin web bulan kemarin.. heu.. ternyata asyik juga ya... tolong dicek webnya ya.. ^^v hihi...

    Regards,
    Dian Nugraha
    http://belajarmikro.com

    BalasHapus

Posting Komentar