Bayaran pertama dari Perfect Money

Sungguh senang hati ini karena bisa menyelesaikan UTS dengan kelancaran 96% walaupun ada beberapa UTS yang belum saya ikuti karena dosen tidak ada, akhirnya bisa blogging lagi nih. Satu hal lagi yang membuat saya senang adalah bayaran pertama dari perfect money sudah saya terima. Jujur saja, awalnya saya merasa sedikit ragu karena pada tanggal 1 kemarin bayaran pertama dari perfect money belum saya terima juga. Saya baru ingat, blog ini dan blog saya yang satunya lagi diterima oleh perfect money pada tanggal 4 bulan lalu dan saya memasang logo pada tanggal 5. Keraguan menghilang karena perfect money terbukti membayar saya hari ini juga.

Mungkin ada beberapa teman yang belum tahu apa itu perfect money. Saya juga tidak tahu secara pasti apa itu perfect money karena tujuan saya adalah hanya ingin dapat duit tanpa harus melakukan apapun, hehehe... Itu yang saya baca-baca dan ternyata memang benar. Bisnis ini cocok untuk teman-teman yang sibuk (atau malas) sehingga tidak dapat mengurus blog setiap hari. Sama seperti saya yang selalu disibukkan dengan urusan kuliah.
Oke, kembali ke topik utama, kita akan dibayar oleh perfect money hanya dengan memasang logo perfect money di blog kita. Setelah itu terserah mau ke mana, hehehe... Penghasilan yang kita dapat tergantung PR blog kita, lalu dikali $10. Contoh saja saya sendiri, saya mendapat bayaran tiap bulan hanya sebanyak $60, itu pun dari 2 blog PR 3 yang saya miliki. Nilai yang kecil memang, tapi dengan itu saya semakin semangat lagi untuk mengumpulkan backlink, hehehe...

Ternyata, proses pencairan dari perfect money tidaklah memerlukan waktu yang lama seperti paypal. Cukup dengan 5 menit saja dollar sudah cair ke rekening bank kita.

Bukti bayaran pertama dari perfect money:

Kurang dari 5 menit saja, bayaran pertama dari perfect money sudah cair ke rekening bank saya:

Sungguh di luar perkiraan, ternyata jual dollar dari perfect money hasilnya sedikit sekali. Menurut sumber yang saya baca, hal ini dikarenakan perfect money kurang begitu populer, sehingga nilai jualnya sangat kecil. Tapi tidak masalah, mengingat mendapatkan dollar dari perfect money yang lumayan mudah. Kini saya tinggal duduk dan menunggu tanggal 5 untuk gajian, hehehe... Itu pun kalau PR blog ini tetap, semoga saja bulan Januari nanti blog ini bisa naik pangkat, doakan ya teman-teman...

Terakhir, pesan dari saya, cobalah teman-teman untuk rutin mengurus blog dan mencari backlink agar PR blog teman-teman bisa naik. Gossipnya sih si mbah akan update PR bulan Januari. Agar bisa diterima perfect money, blog teman-teman minimal harus mempunyai PR 3. Selain itu ada yang masih membingungkan, apakah blog yang berdomain gratis bisa didaftarkan atau tidak, tetapi jika menggunakan blogger yang custom domain saya jamin pasti bisa, buktinya blog ini. Setelah itu bersiaplah untuk bermalas-malasan dan menunggu awal bulan untuk gajian. (PR dihapus gak tanggung ya, hehehe...). Semangat!

Sumber gambar:
http://karyndriessen.blogspot.co.id/2009_06_01_archive.html

Komentar

  1. wawaw...keren sekali, sekali keren sekali keren...


    berat ya? yeah saya coba kuang2in bedik...biasa masih amatir, suka anehh, haha

    BalasHapus
  2. aku dah tau sejak lama tentang ini... tapi kok ga daftar - daftar ya? daftar sekarang deh..

    BalasHapus
  3. @ TrickStory: maksudnya beritanya yang berat bli :)

    @ Dinda Watson: daftar aja mbak :)

    BalasHapus
  4. Jadi tertarik pingin ikutan nich

    BalasHapus
  5. wah..menarik sekali bro..
    jadi tertarik ikutan.. :)

    BalasHapus
  6. jadi ngiler neh bro, cuma sayang punya saya belum nyampe...

    BalasHapus
  7. selamat ya bro... jadi kepengen nih.. kalo PR 1 bayarannya brapa yach??

    BalasHapus
  8. dari pm langsung ke rekening atau lewat broker kang

    BalasHapus
  9. Sebenarnya aku juga pingin pasang logo itu tapi aku ga punya account PayPal gimana caranya boss hehehe...


    Salam sukses n ay lap yu pulll

    BalasHapus
  10. informasi yang sangat menarik mas. Trims sekali :)

    BalasHapus
  11. salam sobat
    menarik infonya nich,,
    selamat ya atas..
    bayaran pertama dari perfect money,,lumayan ya,,
    wah kalau tergantung PRb blog dikalikan $10,,lama2 besar juga dollarnya.

    BalasHapus
  12. ah, diriku masih numpang gratis di blogspot :P percuma deh PR4.. diketawain doang sama PM :))

    BalasHapus
  13. @ crow poc: ayo ikutan mas :)

    @ wellsen: silakan :)

    @ aldy: sabar dan terus semangat mas :)

    @ kharis sulistiyono: maaf mas, PR yang bisa didaftarkan minimal 3 :)

    @ Pencerah: lewat broker mas, tapi prosesnya cepat kok :)

    @ Budy Santoso: gak usah pakai paypal mas, dari PM langsung ke rekening bisa kok :)

    @ arkasala: semoga membantu mas :)

    @ NURA: iya mas, semakin banyak backlink semakin besar PR blog kita :)

    @ sibaho way: jangan patah semangat dulu mas, saya baca ada kok yang bilang blogspot bisa :)

    BalasHapus
  14. Selamat bro...
    Makasih atas infonya
    :)

    BalasHapus
  15. selamat yaaa.... semoga berjalan lancar dan terus mengalir.... Suksess selalu & tetap semangat

    @ Made Gelgel, koreksi dikit untuk Nura itu Mbak bukannya Mas

    BalasHapus
  16. wah..enaknya.
    sayangnya blogspot ga bisa buat PerfectMoney :(

    BalasHapus
  17. hmmm saya jadi pengen coba deh thx atas infonya dan salam kenal

    BalasHapus
  18. Kepengen sich, sayang Blog saya PR 2 dan satu lagi domain web.id setahu saya gak bisa.

    BalasHapus
  19. Wah jadi tertarik nih pingin coba. Thanks infonya sob.

    BalasHapus
  20. selamat bli, gimana ya waktu tiang daftar ke perfect money PR 3 eh sekarang google nurunin pangkat jadi PR 2, apa dapat bayaran ya bula depan?? tahnks

    salam kenal Bali

    BalasHapus
  21. @ HumorBendol: sama-sama :)

    @ harto: makasih mas, semangat juga ya (mohon maaf untuk mbak NURA)

    @ ichaelmago: coba aja daftar mas, setahu saya pernah ada yang bisa :)

    @ catur ariadi: silakan :)

    @ Deka: coba tunggu biar PR 3 dulu baru daftarin, mungkin masih bisa mas :)

    @ Opung: silakan, sama-sama mas :)

    @ GoMe Computer: salam kenal, jawaban sudah saya jawab, silakan cek :)

    BalasHapus
  22. Saya juga kebagian dollar, tapi sayang belum bisa dicairkan. Memang kalau dari perfect money penukarannya kecil $1 = Rp 7.500 :D tapi lumayan juga kn buat beli bakso :D... Salam kenal ya senang bisa berkunjung kesini....

    BalasHapus
  23. wah.. dah gajian toh.. tapi kok ga ada undangan makan-makan yah...hehehe selamat bro..

    BalasHapus
  24. ahh bohong nih, mana buktinya?
    kalao memang bener bayar kirim uang e separo ae ke saya baru percaya wakakakaka

    BalasHapus
  25. langsung dicoba dah,,hehe
    semoga bisa dapet dollar

    BalasHapus
  26. hahah.. emang nih dikit banget kursnya ya

    BalasHapus
  27. Trims atas infonya. Tertarik juga pengen jajal ne. Sayang PR masih 2. Mudah2an bulan januari nanti naik. Sukses terus, Mas :)

    BalasHapus
  28. coba PR ku 5 hehehhe.... lumayan tuh

    BalasHapus
  29. @ Desain Lansekap: proses pencairan gak ribet kok mas, silakan kontak admin di tempat pencairan lewat YM agar proses gak lama :)

    @ blog bisnis arton: makasih bli, gimana mau ajak makan bli aja tempatnya jauh gitu :)

    @ aR_eRos: hahaha mending bilang bohong aja ke mas eros :)

    @ rezKY p-RA-tama: silakan, semoga berhasil :)

    @ Reza Fauzi: betul mas, doakan saja agar bisa seperti paypal :)

    @ putrie: makasih mbak :)

    @ Khery Sudeska: makasih mas, moga PRnya bisa naik :)

    @ Candradot.com: betul mas, apalagi kalau 2 blog PR 5 :)

    BalasHapus
  30. Asyik ya... kalau saya belum bisa ikutan, soalnya blog saya masih PR 0. Baru 1 bulan...jadi masih balita sekali :)

    BalasHapus
  31. Wah saya lupa passwordnya euy :)

    BalasHapus
  32. Sebulan lalu masang logo itu di dua blog PR3, tapi pas mau gajian mereka mengeluarkan kebijakan baru, akhirnya nggak dibayar dech *ciaaaan dee gw*

    BalasHapus
  33. Apa sih itu backlink ?

    BalasHapus
  34. selamat sobat...
    semoga dolarnya mengalir teruz dengan lancar...

    BalasHapus
  35. PRnya msh 0 nich..
    jadi ga bisa ikutan dech.. gmn yach biar bisa cpt naiknya :D

    BalasHapus
  36. semoga $$$ nambah terus, gajian nanti traktirin aku makan-makan ya...

    BalasHapus
  37. selamat² btw nukerin pm nya dimana bro?

    BalasHapus
  38. selamat sobat dapat dolar $$$$$
    sukses selalu

    BalasHapus
  39. selamat sobat dapat dolar $$$$$
    sukses selalu

    BalasHapus
  40. dua blog berarti dua imel yang berbeda iia kang?!?!??! mangstabs... selamet iia kang... traktir time :)

    BalasHapus
  41. selamat ya bro...
    sukses untuk bulan depan...

    BalasHapus
  42. Sukses bli $$$$ saya ikut senang, selamat juga dengan blognya sudah PR 3.

    BalasHapus
  43. bli...saya pengen bisa dapet dolar tapi belum mujur dalam pr...
    emailnya maksudnya itu gimana bli???

    BalasHapus
  44. Bli mohon maaf bisa minta tutorial PM ngga ke emailku saya@budysantoso.com soalnya aku dah signup cuman baru dapat login aja ngga ada form buat isi account bank nya

    BalasHapus
  45. kalo sekarang sih PM dah ga membayar untuk blog berdomain gratis (blogspot dan wordpress dot com)

    BalasHapus
  46. Wiiih, sepertinya menggiurkan. Saya sampai ngiler membacanya. Perlu dicoba nih..

    BalasHapus
  47. Waduh mas, mantap tuh jumlah uangnya! Hehe :)

    BalasHapus
  48. wah saya belum cek, udah dapet blm ya?

    BalasHapus
  49. kalo PR-nya 2 boleh gak pasang banner PM

    BalasHapus
  50. sedikitnya berapa bro....

    BalasHapus
  51. Berkunjung ke blog sahabat

    BalasHapus
  52. keren nih perfect money, saya coba ah.
    tapi blog saya belum ada PR ni

    BalasHapus
  53. wadew... PR blog saya masih NOL besar nie bro... udah lama pengen icip-icip $$$ dari PM akibat baca postingan teman-teman yang udah sempat ngerasain..
    jadi tambah ngiler nie...

    BalasHapus
  54. hehehe..laris manis lagi nih...katanya lagi ga mood nulis blognya....btw..made itu berarti kursnya bukan dari $ ke rupiah yang sekarang ya....dia pake kurs apaan tuh ya....tapi ya lumayan deh buat jajan jadi ga pusing lagi hehehe. Iklan adbritenya mana kok ga ada atw udah dihapus?

    BalasHapus
  55. Mantep,,,semangat-semangat :D

    BalasHapus
  56. siiip,,,,,atas pencerahannya,...btw thanks ya om telah mampir...

    BalasHapus
  57. kalo PR 2 dah ga bisa lagi donk
    gagal deh meraih dollar gratisan
    heehehehehehehe

    BalasHapus
  58. wah..lumayan nih buat jajan
    hehehe..
    ikutan nyoba deh

    BalasHapus
  59. wakh aku ampe sekarang belum dapet nih.....knapa yah, mohon pencerahan dong

    BalasHapus
  60. Mantap nih! Sukses terus buat blog dan uangnya :)

    BalasHapus
  61. wah makin banyak blog dummy nih buat menjaring dollar

    BalasHapus
  62. kang... masih menikmati PM iia kang?

    BalasHapus
  63. Wah mas selamat deh, saya malah bingung juga cara ngecek kita di bayar apa enggak gimana ya, waktu itu saya daftar dan sudash di approve tapi sampai sekarang belum ada pemberitahuan tentang pembayaran tsb, gimana mas ada cara untuk mengetahuinya ga, terimakasi dan salam sukses selalu

    BalasHapus
  64. wahhh
    selamat yaaa

    kapan traktirannya nehhhh

    BalasHapus
  65. punya Q ga' dibayar lagi kaerna blogspot

    btw kapan makan2nya nich?

    BalasHapus
  66. uih lumayan juga tuh,... sayang ya blog saya g' di accept di sana

    BalasHapus
  67. selamat menikmati kelezatan dollar
    tx

    BalasHapus
  68. Sayangnya PR blog ku masih mini.

    R/C ditambah 2 batre lagi bisa.
    Mudah-mudahan artikel R/C akan saya posting minggu depan.

    BalasHapus
  69. Satu lagi nih cara cari uang lewat internet.
    Makasih infonya...

    Saya sudah posting repair throotle R/C

    BalasHapus
  70. wah, info yang bermanfaat mas...
    sbnre tertarik bwat daftar, tpi sayange PR baru 2 n pke blogspot tanpa custom domain...

    cuma bisa liat aja, sukses...

    BalasHapus
  71. halo boss apa kabar? udah lama nich ngak update

    BalasHapus
  72. kunjungan blogger pemula..!

    BalasHapus
  73. saya benar2 ngileeerrrrr,,,,,

    BalasHapus
  74. Wah kayaknya blog saya masih kurang persyaratannya ne, maklun masih PR2 dan kira-kira bisa gak ya??

    BalasHapus
  75. berkunjung ke blog sahabat nie,
    wah jadi semangat juga nie kerja dengan PM.
    sayang dia tidak menerima blogspot dan juga wordpress.com

    BalasHapus
  76. waduh pingin daftar tapi gak mencukupi PR nya :((

    BalasHapus
  77. Jual PM anda di www.saptamakmur.com

    BalasHapus
  78. salam kenal bli made,

    ini postingan tahun 2009 tiap bulan sudah dapat $60
    sekarang pasti banyak sekali (diatas $100)

    BalasHapus

Posting Komentar