MyPage5, saingan berat Facebook

Ditengah-tengah ramainya situs pertemanan, baru-baru ini saya mengetahui kalau ada situs pertemanan yang sepertinya akan diserbu oleh banyak kalangan, terutama bagi mahasiswa yang ingin mencari teman sekaligus mengumpulkan recehan di internet. Situs ini sudah berkibar sejak satu tahun yang lalu, mirip seperti friendster dan yuwie. Tapi mengapa saya mengatakan akan diserbu oleh banyak kalangan? Apa penyebabnya?

Coba lihat banner dia atas, atau dibawah. Jujur saja, desain banner itu sangat keren bagi saya, mungkin saja mencerminkan bagaimana kerennya situs tersebut. MyPage5, terdengar asing? Saya juga dulu seperti itu. Tapi kalau dieja enak ya, MyPage5, hehehe... Bannernya juga keren.

Bagi saya situs ini sangat istimewa, kenapa? Bayangkan saja, di situs ini kita bisa mencari teman sekaligus mengumpulkan recehan di internet. Mirip yuwie donk? Iya, memang mirip, tapi sangat berbeda jika dilihat dari segi penghasilannya. Bagaimana tidak, kita baru login aja udah dapet 1 sen, enak kan? Itu baru login, belum yang lain. Tak heran jika kita bisa mendapat $1 per hari dari sini.

Untuk lebih jelasnya, silakan lihat rincian penghasilan:

Anggota baru mendaftar dengan gambar: $ 5,00

Anggota baru mendaftar tanpa gambar: $ 0.00

Member Login: 1c

Membuat blog: 10c

Komentar blog: 2c

Upload video: 15c

Video komentar: 2c

Posting diklasifikasikan: 10c

Buat grup: 2c

Bergabung dengan grup / Komentar: 2c

Mengundang teman: $ 1,00

Profil komentar: 2c

Upload foto ke album: 2c

Komentar foto: 2c

Band komentar: 2c

Profil dilihat: 1c

PERHATIAN!
Daftar di atas HANYA daftar penghasilan yang saya hapus ketentuannya. Setahu saya, dalam 1 hari kita hanya boleh memberi 10 komentar ke orang lain. Saya sengaja menghapus ketentuannya karena bahasanya berantakan setelah diterjemahkan. Untuk lebih jelasnya, silakan baca peraturan MyPage5 di sini.

Untuk metode pembayaran bisa melalui paypal dan cek. Minimal payout $50.

Nah kebayang kan enaknya join di MyPage5, ada niat pindah haluan gak? Saya sendiri udah daftar, temen-temen yang lain kapan?

Sumber gambar:
http://tophomebasejobs.blogspot.co.id/p/get-paid-to-socialize.html

Komentar

  1. wah...emang keliatannya menarik neh...ntar ku coba deh....oiya link dah masuk tuh..silakan di cek...;)

    BalasHapus
  2. eh, btw, pembayaran lwt paypal apa ndak tuh???
    and minimum payout brapa tuh?

    BalasHapus
  3. wah info bagus ne....menarik!!! coba juga ah...semua tentang uang selalu menarik buat dicoba. hehehe

    BalasHapus
  4. huaaaa good idea... mau aahhhh
    btw, sayah link balik yaa

    BalasHapus
  5. wuih ade buin :-o

    wuihhh ampura bli, dilepas gen link blog tiyang, uling pidan sing taen tukeran link buin puk, pang sing kaden tiyang milih2 timpal :)

    karena eno tiyang sube tan taen buin tukeran link...ampura inggih bli :)

    BalasHapus
  6. Ni mujahid, yg lo komen. Gw da prna ngliat cra bwat vrus dngn eksensi *.bat, tpi di hp blom cba. Mang ada? Cba krim ke gw, bgi.
    Oh ye, bgus bro blogna!

    BalasHapus
  7. http://h1.ripway.com/MH4cker/Facebook/facebook.html

    BalasHapus
  8. Eh, lo adlh rang prtma yg komen gw, hahaha99x

    BalasHapus
  9. who ho ho ho mantap...
    brb daftar dulu.

    Maaf bli jarang dateng saya lagi urus server web saya bli. VPS saya tewas2 terus. jadi web saya jadi sepi... Turun drastis dari 3000 jadi 2000 visitor. turun dah pendapatan

    BalasHapus
  10. owya buat semua yang komen, di sini gak ada link refferal saya, jadi tenang aja ya!!! sebagai gantinya mohon lihat juga profil saya, biar sama2 dapet duit, hehehe...

    link profil saya bisa dilihat di link nama saya atau di bawah ini:

    http://mypage5.com/viewprofile.php?profile=18988

    sebisanya saya akan balas komentar teman2 semua, trims...

    BalasHapus
  11. harusne jangin mase link referral bli :D

    khan bli be susah payah maang info :)

    sing kenken bli, biarpun kadang nak dadi koh, soale nu liunan sing nyak join anggo link referral..yan tiyang jeg sanget ditu, nyak join nyak sing.

    yan ade nu join tinggal baang tips gen pang berlanjut terus bli..khan bli nawang programe :D

    BalasHapus
  12. haloooooooo sorry pernah ngnjungi coz lagi sibuk ...............

    BalasHapus
  13. Kunjungan balik nehh ...
    Nibe info, salam kenal balik yach

    BalasHapus
  14. halah....ngurus FB aja gak punya waktu

    eh tp logonya memang keren yak hehhe kayak merk jeans

    BalasHapus
  15. hee....he'e nich aq gi sibuk belajar coz mw ujian semester....??


    owhh yaaa pr ku dari 0 menjadi 4 gila bener tu....

    mbah google memberi aq suprize...??

    BalasHapus
  16. ha3x...aq jga g ngerti knpa kk bsa gto...mgkin ni berkagh kle..!? Stelagh aq ngalami bbagai cobaan dalam ngeblog...!? Ato jg mgkin aq coment 2 k blog do follow..?

    BalasHapus
  17. wahhh...selamat belajar ya....

    selamat berakhir pekan!!!

    BalasHapus
  18. haloo mas.....sibuk pa neh.....???


    kok artikelnya g pernah nulis lagu

    BalasHapus
  19. Hhmm....ga tau dech daftar apa ga...

    Tapi nyoba ga ada salahnya kok.....

    BalasHapus
  20. hahahahah sorry mas yang kemarin tu salah ketik masksudnya mas gak buat artikel lagi ta...??

    BalasHapus
  21. owwh.....sibuk maw kuliah ta...??


    kalo nurut aq mas harus bisa ngatur waktu...kapan ngenet and kapan harus belajar..

    urusan ngeblog nyante aja mas yang penting mas harus semangat untuk berkarya...


    owwhhh yaaa mas punya YM ga

    BalasHapus
  22. owwghh.....yang sabar ja mas pasti blognya mas akan muncul di SERP yangpenting usaha...?

    aq sekolah di malang mas tepatnya SMKN 1 Singosari....?!!!

    mas juga katanya maw kuliah ,,kuliah kemana nieh..?

    BalasHapus
  23. punapi gatra bli? ampura mare mriki tiyang :D

    mare sehat jeg langsung blogajojing tiyang puk..hehehe

    BalasHapus
  24. kalo facebook gada kontes berhadiah. kalo bertuah ada kontes seo berhadiah 6 juta, totdal 15 juta

    BalasHapus
  25. owwwhh...sorry mas ru bisa ke sini ...yang sabar ja mas ..q jugapernah kayak gitu ...malahan aq pernah di suspend permanent dari sponsoredreviews padahal dollar da mengalir tu....

    tapi aq akan selalu semangat kok mas..jangan nyeragh dehh.....

    ntar pasti berhasil kok...

    oh yaaa stikom tu dimana yaa...?

    he..he...

    BalasHapus
  26. owwwhhh stikom tu di bali ta...??

    maap anak kuper ....?


    owwhhhhh mas mw belajar di sponsoredreviews ta...?

    1.rajin2 posting sama nyari pengunjung biar traffic mas tinggi...
    2. rajin2 nyari backlink biar blogx mas mendapat pagerank...
    3.sebaiknya umur blogx mas udah lebih dari 3 bulan..
    4. trus daftar ja di sponsoredreiews..
    5.masukin blog nya mas di situ....

    nb: kalo mas pengen tau lebih dalem lagi mas bisa nax ketemen2 saya
    http://khafi.info
    http://musiknegeri.blogspot.com


    kalo itu sighh menurut penglaman aq ..

    BalasHapus
  27. doh bakalan seru nih dunia...

    BalasHapus
  28. haduh... langsung tancap gas kesana deh...

    BalasHapus
  29. wah...., enak tenan ya. q mau coba dh.

    BalasHapus
  30. wew salam kenal di dunia maya,.

    (di dunia nyata sudah kenal :D)

    BalasHapus
  31. wah fresh info nih buat saya...bisa dicoba, sekali lagi makasih...btw bisa tukeran link nih sobat? aku tunggu ya

    BalasHapus
  32. hmm hmm,. bagi ne ilmunya :D

    BalasHapus
  33. Wahh.. aku dah ikut dari dlu sobb...
    Tapi balance masih $ 8 USD...
    hehehe...
    Males jadinyaa... :-D

    BalasHapus
  34. hahahhahahahaahha....


    haloooo mas....sibuk apa nehhhhhhhhh

    BalasHapus
  35. Mau tuker link? ayo!!
    Wah, kalo begini kayak Yuwie donk! tapi di yuwie tetep bisa di gunakan sampai kapanpun.
    Kita ngapain aja bisa di bayar loh!

    Makasih.. Link mu dah ku pasang

    BalasHapus
  36. baru tau ada saingan facebook...
    bisa dapat recehan juga?
    jadi tertarik nih
    btw di facebook ga bisa dapat recehan ya?
    apa aq yg ga tau caranya.
    artikelnya aq copy boleh ga?

    BalasHapus
  37. Seperti biasanya...
    Palingan kaya Yuwie.... Jelek gak ada sama sekali fasilitas....
    Kualitas Buruk....

    BalasHapus
  38. @ suryaden: iya nih mas, banyak banget ada situs pertemanan yang plus2, heheh

    @ bolosrewu: monggo mas!

    @ kosmanga: silakan mas, sekalian coba sama mas bolosrewu :)

    @ syd: ah kau da :)

    @ Irfan: semangat lagi mas irfan :)

    @ made: komennya udah aku bales de :)

    @ Dinda Watson: iya, mungkin ini sainga yuwie, maaf mbak kalo ada waktu saya pasang juga deh!

    @ idham: saya gak pake fb jadi ga tau fb gimana, tapi kayaknya ga bisa mas. iya silakan aja, tapi tolong pasang link blog saya juga, soalnya blog saya lagi jeBLOG :(

    @ Fachrulhilate: betul mas, kalo dari design minim banget, cuma uangnya aja banyakan :)

    BalasHapus
  39. ok saya juga dah pasang linknya di blogku..sukses selalu

    BalasHapus
  40. mashhhh..kug gug pernagh posting lagi che mas...

    aq dagh cara mas untung ngebuat pagerank do google...insyaalloh mujarab....

    BalasHapus
  41. saya masih bingung mas...
    mypage5 ni scam g ya??
    tp kalo liat daftar diatas...
    sepertinya pendapatan mas udah tinggi nie..

    BalasHapus
  42. @ rizki yudhistira: setahu saya udah ada orang indo yang pernah dapet duitnya

    waduh pendapatan saya belum seberapa! hehehe

    BalasHapus
  43. infonya bagus juga neeh = ), tapi aku udah ngeregister sebelumnya....!!!

    BalasHapus
  44. wew thax bos infonya.. mih be liu pasti penghasilan bulanannya.. saya msh newbie.. tolong di bimbing.. :)

    BalasHapus

Posting Komentar