Ternyata ciao belum tutup

Masih ingatkah teman-teman dengan postingan saya sebelumnya yang membahas tentang uang gratis $11,98? Betul, itu adalah penghasilan saya dari ciao. Banyak yang mengatakan ciao sudah tutup dan banyak member yang belum dibayar. Saya masih yakin banyak member yang belum dibayar, tapi saya sama sekali tidak percaya jika teman-teman mengatakan ciao sudah ditutup, buktinya ciao belum tutup dan saya masih bisa login dan tanpa trik login ciao! Tidak perlu pakai proxy, opera, google translate dan sebagainya, hanya domain yang berbeda, yaitu ciao.co.uk.

Namun sayang seribu sayang, kita memang bisa mendaftar di ciao segampang mendaftar facebook. Percayalah, saya yakin semua pasti bisa, tapi coba lihat text yang ada di bawah form pendaftaran:

Betul, ciao kini hanya membayar membernya hanya lewat bank UK, tidak seperti dulu yang membayar lewat paypal.

Jadi, apa kesimpulannya?
Ada yang tertarik membuat akun di bank UK?

Sumber gambar:
http://www.exelinca.com/tag/juga

Komentar

  1. UK ? Ujung kulon ??

    BalasHapus
  2. untungnya hasil ciao udah dikirim ke paypal.

    bank UK?
    bank indonesia aja belum punya

    BalasHapus
  3. Weleh, kenapa ya dia g mau lagi bayar lewat Paypal? Ane sih belum daftar, baru liat2 doang he..he...

    BalasHapus
  4. @ syd: bisa jadi, besok buka rekening di sana :)

    @ ierone @ myblog4famouser.com: iya mas, saya juga untung sudah :)

    @ Seno: kayaknya takut kebanjiran member ya mas :)

    BalasHapus
  5. Pergi ke UK-nya atas biaya ciao atau biaya siapa, Bli, apabila kita mau ke UK untuk buka rekening bank?

    Ciao belum tutup tetapi menutup kemungkinan orang di luar UK untuk ikut.

    BalasHapus
  6. Daftarx rada susah.. Ribet mas pembayaranx..

    BalasHapus
  7. Wah males banget deeeh... Berarti sekarang CIAO pilih kasih.... T_Tv!

    Saya belum dapat bayaran padahal ada $12 di account saya!

    BalasHapus
  8. Wah males banget deeeh... Berarti sekarang CIAO pilih kasih.... T_Tv!

    Saya belum dapat bayaran padahal ada $12 di account saya!

    BalasHapus
  9. mas ajarin dong bisnis afiliasi...
    aku tawnya PPC doang
    btw, dukung aku yak di kontes Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang

    BalasHapus
  10. Horeee.. ikut senang bli made.

    BalasHapus
  11. @ Bisnis Online Sambilan: nah itu yang susah kang, masalahnya kalau kita mau terima uang harus buka rekening bank UK

    @ Bisnis pulsa gsp: kalau boleh saya bilang daftarnya sama sekali gak susah mas, tapi terima uangnya yang susah banget

    @ Andryan: sabar mungkin masih antre mas :)

    @ Kenali dan Kunjungi Objek Wisata di Pandeglang: waduh saya paling ga bisa main affiliasi, ini aja lagi siapin blog pakai PTR, semangat terus ya mas :)

    @ sumartono: untuk sementara ini senang berujung sedih mas :)

    BalasHapus
  12. salam sobat
    untung masih belum tutup,,CIAOnya,,
    tertarik siihh membuat akun di bank UKA..
    tapi kapan dong?

    BalasHapus
  13. bener ya mas?? sayangnya akunku udah di banned, jadi males deh maen di ciao lagi, mending digoogle adsense, kyaknya pasti..
    maksh ya kunjungannya ke jepara blogger, maen lagi mas.

    BalasHapus
  14. wah tiang ten milu-milu ciao bli :D hehehe

    BalasHapus
  15. Ehm... infonya bagus Sob...tapi jadi penonton ajalah...

    BalasHapus
  16. thanks infonya , mas :)
    Tapi saya gak tau gimana cara buat account di Bank UK?
    Harus ke UK kah?
    hehe

    BalasHapus
  17. yah berhubung g ikutan cuma ikut2 nimbrung aj deh

    BalasHapus
  18. bisa jadi bahan postingan berikutnya nich...he..he..tapi ngga akh kasian yang baca tertarik tapi ribet....

    BalasHapus
  19. wah duh saya malah belum coba T_T sayang banget

    BalasHapus
  20. saya juga belum pernah mencoba.

    BalasHapus
  21. bentar... ke TKP dulu
    nanti komen lagi kalo dah liat TKP
    ....
    salam :-)

    BalasHapus
  22. makin banyak saja hal gk saya mengerti dari dunia blogging :(

    BalasHapus
  23. Betul, belum tutup. Tapi pendaftaran untuk orang selain UK ditutup. Sedih... hiks :(

    BalasHapus
  24. Kalo ada tutorial tentang bikin rekening di UK saya mau tuh.

    BalasHapus
  25. Dulu pernah coba daftar CIAO tapi ditolak ya udah deh...tapi makasih infonya ya..

    salam sukses

    BalasHapus
  26. waduh meski cari orang UK dulu kalao mau nyirin earning. biar bisa tukeran :D

    BalasHapus
  27. wah.. dah ngerasain dollar dari ciao yah.. mantaf..

    BalasHapus
  28. ciao yg releven hanya ciao.co.uk - ciao.de dan beberapa yg lain. ciao.com dah bubar dr dulu.

    pembayaran dengan metode bank dilakukan krn menghindari member (abuser/plagiat) dr asia dll.

    kalo pengin pny rek LN (uk) paling tidak hrs rekenning yg saldonya minim xxxx pounds setara dengan 80 Jt + ... Mau ? salah satu bank yg bisa buka rekening WNA dengan tempat tinggal non Uk adalah BARCLAYS

    http://syadiashare.com/forum-ciao-member-indonesia.html

    http://syadiashare.com/ciao-di-tutup.html

    BalasHapus
  29. Wah saya belum tahu banyak nih ... boleh dong sharing info lebih ...

    terima kasih dan salam sehat

    BalasHapus
  30. cari yang gampang ajah ah berburu $$ nya... mklum saya masih newbie... :)

    BalasHapus
  31. Kalau ga salah ciao kali ini lebih sulit ya?

    BalasHapus
  32. datang lagi clingak clinguk kok g ad yg baru........

    BalasHapus
  33. aya kira dulu CIAO tuh udah tutup

    BalasHapus
  34. saya dulu menganggapnya Ciao itu SCAM ternyata saya salah

    BalasHapus
  35. trims nih, saya baru kenal malah he he katrok banget ya. Tks. Salam

    BalasHapus
  36. bener nih ciao belum tutup?

    BalasHapus
  37. waduh saya nggak ngerti, jarang ikut yang beginian, hehe

    BalasHapus
  38. Bukannya ganti domain kali mas,,
    khan ciao punya banyak cabang ,,
    di spanyol, german, belanda ,,
    terus di uk ,,
    He he VIS ,,

    BalasHapus
  39. weh..
    klo panen makan-makan nih

    BalasHapus
  40. nunggu traktirane wae lah :D
    gak mudeng aku yo'an ngunu kwi :D

    BalasHapus
  41. saya kok nggak mudeng yang ginian..tp ikut seneng deh..klo bli made dpt warisan dari ciao :)

    BalasHapus
  42. beneran tuch??
    aku aja belom pernah dapet dolar...

    BalasHapus
  43. Berarti harus mbikin rekening di Bank UK ya De?

    BalasHapus
  44. gak tahu nih. :D gak tahu yang beginian. :D

    BalasHapus
  45. waduh...kirain udh tutup, coba lgsg ke tkp ahh lihat dl, trims kawan infonya :D

    salam
    hill

    BalasHapus
  46. Nice info, my friend... Saya coba lihat ke sana deh :)

    BalasHapus
  47. wah kalao saya sih cuman ikutan bisnis ptc tapi
    baru 2 hari gabung sudah di bayar lewat paypal
    emang saya waktu itu ragu jadi tak rajin klik
    cuman dapat $0,9 deh tapi sekarang udah punya
    5 downline,

    eh maaf pak made saya kok jd promosi ya.
    kalau pak made ada bisnis yang di bayar pakae paypal ajak saya ia!

    BalasHapus
  48. Kok aku gak dibayar yah..., sdh klaim tapi dicuiekin tuh...

    BalasHapus
  49. Bank di UK? sama saja bohong :p

    BalasHapus
  50. Saya kemaren coba daftar di bank UK,,, ternyata bisa tapi syaratnya ribet,,, saya belum cukup umur,,, sejak 15 hari daftar langsung dikirimin surat lanjutan,, tapi gak jadi diterusin...
    mampir ke blog q,, http://frima378.blogspot.com/

    BalasHapus
  51. klo yang ini saya belum pernah nyoba bli :)

    udah duluan ciao! :D

    BalasHapus
  52. Wakaka...sama juga boong mah kalo harus bikin akun bank di UK

    BalasHapus
  53. Hmm...
    susah juga yah pengen mendulang dolar

    BalasHapus
  54. Wah kenapa khusus warga UK aja yah...??

    BalasHapus
  55. Wah, daripada susah2, mending cari sumber pendapatan yg lain.

    BalasHapus
  56. Wah gak pernah main2 dengan CIAO...

    BalasHapus
  57. CIao tu apa yach????

    BalasHapus
  58. blogwalking dan salam kenal.
    wah padahal pengen ikutan mas, sayang ngak bisa pakai paypal.

    BalasHapus
  59. Saya uda di bayar sih, tapi Ciao UK udah g ada harapan buat dapet earning ... sama aja tutup lah .. >.<

    BalasHapus
  60. Aku ndak paham semua itu. Tentang pembayaran lewat internet. Acunt-acunt yang mendapatkan uang melalui internet. Huft...terlalu banyak yang dipikirkan.

    BalasHapus
  61. waduh bingung... bisnis ppr aja susah tuh.

    BalasHapus
  62. aku malah belum ndaftar tuh

    BalasHapus
  63. wah saya malah da' aktif di sana

    BalasHapus
  64. kesimpulannya ya sama dengan bos
    hehehehee

    BalasHapus
  65. wah saya masih bingung apa ciao itu mas.. bank uk maksudnya bank beneran nih mas..?

    BalasHapus
  66. saya masih bingung u/ yg beginian
    hehe

    BalasHapus
  67. wah lum ngerti masalah ginian... lbh baek bljr drmn dlu ya?

    BalasHapus
  68. jadi pengen bikin akun

    BalasHapus
  69. Ntar saya coba dech... kakakakakak

    BalasHapus
  70. kalo ga punya rek UK,,baklan ga bs di bayar juga dunk,,,,percuma oh percuma

    BalasHapus
  71. ada cara lain ga nyari duit online selain ciao yg lbh mudah gitu loh,,,

    BalasHapus
  72. wah kalo gitu...mungkinpake trik ini bisa berhasil...kumpulin dulu $$$ sampai banyak (minimal 10.000)terus main ke UK terus ambil deh...
    gimana bagus khan???

    BalasHapus
  73. Info yang sangat menggiurkan nich...pengen jg sich..dapet uangnya..

    BalasHapus
  74. ciao kan bhs itali, kok dot uk ya... btw patut dicoba! sip...!

    BalasHapus
  75. belom berminat :P
    nunggu yg laen aja hehehehe

    BalasHapus
  76. hamm... hmm.... hmm...
    lumayan ada ilmu yang bermanfaat, tanks sobat

    BalasHapus
  77. Wah selamat donk atas dollarnya, yg lain knp ada yg belum ya

    BalasHapus
  78. selamat,, PRnya dah naik :D

    BalasHapus
  79. Gimana tuh mas caranya bikin bank UK?... :)

    BalasHapus
  80. wah pengen coba neh tapi bank UK nya gimana ya...

    BalasHapus
  81. Sayang banget tidak pakai paypal lagi, jadi makin sulit saja orang dapat income dari ciaonya.

    BalasHapus
  82. baru tau saya... mksih infonya mas :)

    BalasHapus
  83. kunjungan seorang blogger pemula...

    BalasHapus

Posting Komentar