Welcome to MadeGelgel.com

Salah satu blog akan menghiasi dunia blogging Indonesia. Sebenarnya bukan blog baru, tapi cuma ganti nama. Sekian lama terjerumus di dunia blogging, akhirnya tepat pada tanggal 1 September 2009 timbul niat saya untuk mengganti nama blog ini, yatu dari mdgelgel.blogspot.com menjadi www.MadeGelgel.com. Tepat pada tanggal itu juga www.MadeGelgel.com resmi berkibar dan siap menjelajahi dunia search engine untuk menggantikan namanya yang lama. Hanya segelintir alasan yang membuat saya ingin mengganti nama blog ini, ada yang mau tahu?

Hanya satu, yaitu memberi kepuasan kepada diri sendiri. Saya sudah berjanji jika penghasilan dari bisnis yang saya ikuti lumayan, saya akan mengganti nama blog ini menjadi www.MadeGelgel.com. Tapi pada kenyataannya mimpi ini baru bisa saya wujudkan setelah beberapa bulan kemudian. Kasihan banget ya, hehehe...
Selain itu beberapa isi dari blog ini sudah ada perbaikan, baik dari segi kecepatan, kerapian dan interaksi dengan pengunjung. Hal ini saya lakukan untuk mempermudah teman-teman yang menggunakan koneksi dial up ketika melihat blog ini.

Cuma itu aja. Nah buat teman-teman yang sudah maupun baru pertama kali berkunjung ke blog ini, jangan malu untuk berkomentar ya, saya tunggu lho...




Komentar

  1. wah udah custom domain nih. sukses ya

    BalasHapus
  2. Bagus bagus,,.
    cepetin dh sukses,biar bisa nraktir,.

    BalasHapus
  3. kapan ya saya bisa niru mas made gelgel??? saya juga ada niatan suatu saat akan pake custom domain. makasih ya mas, udah diingetin soal deskripsi blog saya.

    emang ada yang salah. Arikel=artikel. hehehehe... jadi malu nih

    BalasHapus
  4. Hmm... saya juga ada niat sih mau menggunakan domain sendiri. Tapi masih ragu2, dari biaya juga dan kesiapan, maksudnya kalau saya mendingan buat situs baru, soalnya saya khawatir, sahabat2 yg sering main ke blog saya, jadi tidak tahu perubahan alamat baru saya nantinya. Oh ya, komentar mas sudah dibalas di blog saya mengenai ask2link...:)

    BalasHapus
  5. pertama dateng nih, sukses ya bos

    BalasHapus
  6. sukses sobat, semoga bisnis nya tambah lancar di domain yang baru
    salam sukses selalu

    BalasHapus
  7. @ Taktiku: sama-sama mas :)

    @ syd: yah maunya traktir melulu :)

    @ moh karis: gak usah kayak gitu mas, kalau saya bisa, kenapa mas gak bisa :)

    @ Nugraha: kalau soal pengunjung gak usah takut mas. khusus untuk blogger, domain yang lama akan langsung menuju doamin baru. misalnya mdgelgel.blogspot.com dibuka, maka akan langsung menuju www.madegelgel.com, bisa tes langsung mas, coba aja :)

    @ senang senang: sama-sama, tunggu kunjungannya :)

    @ heru: sukses juga ya mas :)

    BalasHapus
  8. selamat ya mas...
    moga betah dirumah barunya...
    salam

    BalasHapus
  9. wah ternyata ada yang baru to? eh bukan ada yang berganti, semoga saja dengan nama barunya bisa tambah sukses dan dapat tambahan penghasilan yang lebih...
    sukses dech.. kreatif juga tuh gambar made gelgelnya hehe...
    Iklan Gratis

    BalasHapus
  10. wew.. selamat mas gelgel,.. kesuksesan itu butuh waktu lagi...

    sekali selamat deh mas... sukses ke depannya ya..

    BalasHapus
  11. selamat atas rumah barunya. Semoga terus bersemangat.
    Salam sukses selalu.

    BalasHapus
  12. wah keren negh namanya, lambangnya juga mantabs! Ha ha ha... mirip si mbah... :P

    Sukses ya!!!!

    BalasHapus
  13. @ Berry Devanda: makasih mas :)

    @ Iklan Gratis: iya mas cuma ganti aja, soal logo gak tahu tuh dari mana dapat ide :)

    @ topen: mas juga sukses terus ya, makasih nasehatnya :)

    @ arkasala: sukses juga mas :)

    @ Agand: hahaha mirip ya, salam kenal mas :)

    BalasHapus
  14. hehe... asiknya punya rumah baruuuu :D

    BalasHapus
  15. udah custome domain ya mas??
    selamat ya...
    sekalian saya mau nanya nie mas...
    kalo harga domain yang murah dimana ya mas??
    al-a blogspot saya udah pengen di custome domain nie mas..
    sperti madegelgel.com punya mas ini..

    BalasHapus
  16. Selamat yach sob, sukses slalu n salam kenal :)

    BalasHapus
  17. @ Reza Fauzi: sebenarnya masih rumah lama mas :)

    @ Stop Dreaming Start Action: blognya mas bukannya udah custom juga tuh? soal harga bisa kontak saya langsung di sini:

    Contact Person

    @ Nana: sukses ya mbak kontesnya, soal harga domain silakan kontak saya di sini:

    Contact Person

    @ New Blogger: sama-sama, salam sukses :)

    BalasHapus
  18. salam sobat
    blognya penuh info yang menambah ilmu pengunjung.
    siip artikelnya.

    salam kenal dari NURA.
    Trims sdh kunjung dan komentar di blog NURANURANIKU.

    BalasHapus
  19. selamat mengudara :D

    BalasHapus
  20. mantap...

    font gugelnya pun mantap

    selamat ya

    BalasHapus
  21. salam kenal bli...

    wah..ganti nama berarti harus da upacara loh..:-D
    kalau orang jawa selametan, kalu orang bali upacara..:-D


    mampir ke blog ku yach..

    BalasHapus
  22. keren sobat, sukses trus, makasih juga dad mampir

    BalasHapus
  23. Selamat ya bro...
    Blognya keren neh...
    Semangat posting ya....
    Terima Kasih...

    BalasHapus
  24. waduh font nya bagus mirip ama embah google

    BalasHapus
  25. @ NURA: ah mas bisa aja, makasih juga mas :)

    @ yudi: sama-sama mas :)

    @ attayaya: makasih mas :)

    @ mas Aan: kayaknya kalau ganti nama blog gak usah pakai upacara deh mas, hehehe :)

    @ aswad: sama-sama sobat :)

    @ HumorBendol: ah mas bisa aja, semangat juga mas :)

    @ zian: hahaha emang sengaja saya bikin mirip mas :)

    BalasHapus
  26. selamet kang buat rumah barunya.. moga saiia gag akan malu-malu komeng di sini.. nongkrong di sini, ngupi sama ngroko di sini :) kang ada roko'?!?!?!

    BalasHapus
  27. salam selalu bos...... moga2 blog ini pageranknya bagus jadi blognya mbah juga kena angkat wkkkwkkkkwkkk trus penghasilannya tambah banyak n jangan lupa amal y.......

    BalasHapus
  28. wah... masih bau cat neh rumahnya.
    sukses ya

    BalasHapus
  29. weh.. da yg bwaru nich...
    met ya.. ,n moga suksez slalu..!!

    BalasHapus
  30. logonya kok kayakny mierip Google yah???

    BalasHapus
  31. mampir lagi neh sobat

    BalasHapus
  32. Selamat atas nama barunya, komentar pertama nich.
    Sukses selalu happy blogging

    BalasHapus
  33. Semoga sukses spt google mas..., nama dan warnanya sudah mirip-mirip tuh, tinggal memperjuangkan "nasib"-nya biar sama... :-)

    BalasHapus
  34. @ genial: rokok kang? saya beli dulu yah? :)

    @ mbah gendeng: makasih mbah nasehatnya :)

    @ candradot.com: hahaha emangnya bay cat mas? :)

    @ alva's: sukses juga ya gus :)

    @ moh karis: emang sengaja mas :)

    @ heru: silakan mas heru :)

    @ Jajang: makasih mas, tunggu kunjungan saya ya :)

    @ hade: hahaha kayaknya susah mas :)

    BalasHapus
  35. yah slam kenal juga ya... kunjungan balik... sipppp nama baru semangat baru...

    BalasHapus
  36. wah di terima juga nih nasehat dari mbah yang ud gendeng nih :D

    BalasHapus
  37. Semoga bulan depan semakin puas dengan pengasilannya hehehe....

    BalasHapus
  38. selamat berganti nama sob :)

    BalasHapus
  39. Wah mantap pak de. . Oya gmana cranya nambah visitor? Dan gimana caranya membuat blog jadi ringan . .Kurangi widgetz ya? Tpi sayang juga,menurut pakde widgetz apa yg harus ada n yg tidak usah ada? Thanx. . Kalau bisa mampir juga ya

    BalasHapus
  40. @ pamungkaz: makasih mas, sukses ya :)

    @ mbah gendeng: wah si mbah balik lagi, selama nasehatnya benar pasti saya dengerin mbah :)

    @ @ Coy: makasih banyak mas, sukses juga ya :)

    @ wira: sama-sama bli :)

    @ info ponsel: sama-sama, sukses ya :)

    BalasHapus
  41. @ Mansuka™: aduh maaf ya baru saya balas, mungkin tadi samaan komentarnya. untuk cara menambah visitor tunggu postingan saya selanjutnya ya, nah untuk mempercepat akses ada banyak cara, salah satunya kurangi widget, js, perkecil ukuran gambar, pasang widget yang penting aja bli.

    semoga membantu, tunggu postingan saya selanjutnya ya :)

    BalasHapus
  42. sudah pakai custom domain ternyata. :D selamat menempuh hidup baru bang. :D

    BalasHapus

Posting Komentar