5 alasan memilih console daripada PC

5 alasan memilih console daripada PC
Hmmm, bicara soal yang satu ini memang tidak ada habisnya, setuju kan? Saya juga pernah merasakan beratnya memilih antara console dan PC karena masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing. Dan setelah berpikir sekian lama akhirnya saya memilih console (PS4) daripada PC, Kenapa? Oke, di postingan ini saya akan coba untuk bersikap adil dan sesuai dengan kenyataan yang saya alami. Karena sebenarnya juga saya suka memainkan game di PC. Tidak semua game PC ada di console terutama game seperti Age Of Empire (saya lupa game ini jenisnya apa), begitu juga sebaliknya. Namun kenapa akhirnya saya memilih PS4 daripada PC? Segera akan saya ulas satu per satu, Bagi penggemar berat PC harap jangan ada yang naik darah, bukannya PC lebih buruk dari PS4, tetapi ada pertimbangan tertentu yang membuat saya memilih PS4. Apa saja? Cekidot!

Sebelum melanjutkan membaca, sedikit informasi nih buat teman yang ingin belajar forex dan ingin mendapatkan sinyal forex bisa lihat di youtube channel milik saya. Klik gambar di bawah untuk subscribe, gratis!

sinyal forex gratis live

Belum pernah punya console!
Benar, sepanjangan jalan hidup ini PS4 adalah console pertama saya. Selama ini saya hanya main PS di rumah teman. Dulunya lebih parah, main ke rental, sungguh menyedihkan...

Sudah punya komputer dan laptop
Kelebihan PC adalah adanya pengaturan yang membuat komputer berspesifikasi rendah bisa memainkan game dengan permintaan spesifikasi tinggi walaupun grafis harus dipertaruhkan. Saya punya PC dari SMP, selama itu saya sudah merasa puas dengan permainan di PC.

Dengan budget yang sama, performa console lebih baik
Stop! Saya bukan ahli komputer yang pandai meracik PC, makanya saya berkesimpulan seperti itu, hehe. Lagi pula dengan komputer yang saya miliki sekarang saya sudah cukup puas dengan performanya dengan memainkan game lawas 2-3 tahun yang lalu.

Lebih irit listrik
Yang ini rasanya susah dibantah, kenyataan mengatakan console memang lebih irit listrik daripada PC. PC gaming yah, bukan PC buat ngetik.

Console atau PC, nantinya juga main game ori
Kelebihan PC adalah bisa memainkan game bajakan, tidak seperti console next gen seperti PS4 atau XO harus menggunakan BD original. Nah karena saya berniat untuk memainkan game ori, didukung dengan karena belum pernah punya console, akhirnya console menjadi pilihan saya,

Semua ini hanya pendapat pribadi, seperti yang saya katakan tadi PC bukannya tidak lebih baik daripada console, tapi karena kondisi seperti di atas akhirnya saya memilih console daripada PC. Baagaimana dengan sobat? Pilih console atau PC?

Sumber gambar:
https://www.gamespot.com/forums/system-wars-314159282/what-is-the-best-playstation-console-32311418/

Komentar

  1. beli desktop pc ajalah
    bisa buat macem2

    BalasHapus
    Balasan
    1. PC sudah ada bang, tinggal console aja belum punya

      Hapus

Posting Komentar