Bayaran kedua dari Perfect Money

Waduh susah nih mulai dari mana. Satu bulan pas saya sudah tidak mengurus blog ini. Kali ini bukan karena urusan kampus, tapi tak tahu lah saya juga kurang mengerti mengapa semua jadi seperti ini, hehehe... Sebenarnya saat ini saya sedang mengurus empat blog yang lain untuk review dan adsense, mungkin karena itulah blog ini jadi tak terurus. Sungguh tragis nasibnya sehingga PR jadi 2 dan alexa rank jadi gendut, huh...

Tapi saya tetap bersyukur karena blog saya yang lainnya tetap memiliki PR 3. Aneh, padahal blog itu isinya review semua tapi kok PR gak turun ya, hehehe... Karena blog itulah bulan ini saya mendapat bayaran kedua dari perfect money.

Sebenarnya saya masih ragu karena ada teman yang mengatakan tidak dibayar ketika PR turun, alasannya promo dari perfect money ini sudah habis. Tapi buktinya bulan ini juga saya tetap dibayar oleh perfect money.

Maaf untuk postingan kali ini singkat saja, waktu sudah menunjukkan jam 2 malam, saatnya untuk tidur, tunggu postingan selajutnya ya teman-teman!

Sumber gambar:
http://karyndriessen.blogspot.co.id/2009_06_01_archive.html

Komentar

  1. hebat!!!

    PR saya masih NOL besar...

    hikz....

    BalasHapus
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    PR turun tetasp dapat bayaran. Euy, asyik...

    BalasHapus
  3. moga sukses terus pmnya !

    BalasHapus
  4. Selamat ya atas rejekinya. Boleh juga bagi-bagi ilmu reviewnya..salam kenal

    BalasHapus
  5. Saya baru aja dapet PR3 bli. Baru bulan ini mulai pasang. Selamat uda dibayar ama PM n makasi uda berkunjung. Salam.

    BalasHapus
  6. ko' saiia jd deg-deg-an iia kang?!??!?!

    BalasHapus
  7. Asyik juga nih. Selamat dan semoga sukses terus mas :)

    BalasHapus
  8. Makin mantap bisnis OLnya neh, perlu berguru nih mas. Trims. Salam hangat selalu :)

    BalasHapus
  9. Selamat Bli, biar PR turun yang penting benefit masuk....btw login ke situs anda kok berat ya..:)

    BalasHapus
  10. Nyantai aja dah. Yang penting duit masuk. Ya to? Hehehe...

    BalasHapus
  11. Wah selamat yach.. bisa gak 1 account PM di pasang di banyak blog ???

    BalasHapus
  12. Maaf mbah ling segitu banyaknya gimana masukin nya lagian masuk ke spam ga bisa di buka saya tidak tahu cara menggunakanya seandainya mbah sudi kirainya kasih caranya saja lewat email say@budysantoso.com
    sebelum dan sesudahnya saya ucapkan banyak terimakasih.

    Salam sukses n ay lap yu pulll

    BalasHapus
  13. Eh jadi salah masukin komentar maaf Made hehehe dah tua sih jadi peluap,
    Aku dah coba pasang bannernya di blog ku tapi aku masih kurang paham tata caranya jadi aku hapus kembali sampe sekarang masih bingung boss.


    Salam sukses n ay lap yu pulll

    BalasHapus
  14. PR saya tetep aman 3
    udah 2 bulan ini gak di bayar lagi hiks

    BalasHapus
  15. selamat atas bayarannya, sob :)

    BalasHapus
  16. Selamat Sore,,,
    Selamat Hari Selasa menjelang Rabu,,

    Salam Hangat Selalu,
    AbulaMedia.com

    BalasHapus
  17. wow,, aeng gati timpalne ..

    BalasHapus
  18. wah pr turun bayaran tetep lancar ya? salute

    BalasHapus
  19. gelgel,,,,aku ngilleeeerrrr,,,,

    BalasHapus
  20. salamsobat
    Walaupun PR 2 selamat sudah dibayar yg kedua oleh PM.

    BalasHapus
  21. PR blog saya juga turun jadi 2. Sebelumnya 3. Kalo blogspot PR 2 dengan masih bersubdomain apa bisa diterima ya?

    BalasHapus
  22. Biar begitu blog yang lain tetep PR3 kan made, dan tetep dapat pembayaran asyiknya...

    BalasHapus
  23. Selamat berburu dollar...!

    BalasHapus
  24. wah... saya bahkan tidak pernah tahu bagaimana menghasilkan uang dengan blog. bagi saya hanya sekedar hobi dan pekerjaan saja

    BalasHapus
  25. wakh selamat om, saya ampe skr gag dapet aja, jadi ya tak copot dech

    BalasHapus
  26. weh tinggal nunggu traktiran ni hehe..

    BalasHapus
  27. Yang penting pembayarannya lancar... :)

    BalasHapus
  28. Sayang domain web.id gak bisa dan promonyo juga sudah abiz.

    BalasHapus
  29. Hmm...mungkin pada saat penghitungan pembayaran google belum mengeluarkan pengurumuman PR.

    BalasHapus
  30. selamta bayarannya. tinggal makan basonya nih yg belum ,,he..he,sukses ya

    BalasHapus
  31. sayang yach PM tdk lagi menerima blogspot.coba masih...masih kebgian jadi gimana gitu...

    BalasHapus
  32. kalau saya belum dapat hehe.....gara2 peraturan yang berubah, nggak jadi deh....dapat dollar hiks..hiks...

    BalasHapus
  33. @ Made Bhela S.Buana: semangat terus kawan :)

    @ alamendah: mau ngamanin 100 juga ga masalah kok mas :)

    @ riFFrizz: sukses juga ya mas :)

    @ TuSuda: salam kenal juga, ini bukan review kok, penjelasannya ada di postingan sebelumnya :)

    @ Dunia Komputer: selamat mas, sukses ya :)

    @ genial: kok malah deg2an mas :)

    @ Nugraha: sukses juga ya mas :)

    @ arkasala: wah mas bisa aja nih :)

    @ sumartono: betul mas hehehe :)

    @ Khery Sudeska: betul mas, mantep to :)

    @ Bisnis Online: bisa kok mas, waktu daftar bisa dimasukin banyak blog :)

    @ Budy Santoso: gak masalah :)

    @ Budy Santoso: banyak kok ada tutorialnya :)

    @ bisnis online ala eros: tetap semangat mas, mungkin belum sampai :)

    @ wellsen: thanks rude :)

    @ Abula: salam juga :)

    @ syd: merendah nih :)

    @ soewoeng: bukan blog yang ini dibayar mas :)

    @ madebhela: semangat :)

    @ dias: makasih ya :)

    @ NURA: yang dibayar bukan blog ini kok :)

    @ iskandaria: setahu saya cuma TLD yang bisa :)

    @ Mamah Aline: iya syukurlah :)

    @ Agus Siswoyo: sukses juga mas :)

    @ liudin: bisa dipelajari kok mas :)

    @ Job Review: coba lagi donk :)

    @ yudi: mas bisa aja :)

    @ Cadink: betul :)

    @ Deka: bisa coba bisnis yang lain mas :)

    @ aldy: bisa jadi, makasih masukannya mas :)

    @ javabis99 | Bisnis Online n Hobby Blog: sukses juga mas :)

    @ Ardiawan: makasih mas :)

    @ Blog Bisnisku: bisa ikutan bisnis yang lain mas, sukses selalu ya :)

    @ Blogger Terpanas: sabar ya mas :)

    BalasHapus
  34. berapa bulan baru dapat terima dari PM ? apakah hitungannya hari kerja apa bukan ?
    mohon pencerahannya, soalnya sy sdh sebulan pasang iklan PM blm dibayar2. thx

    BalasHapus

Posting Komentar