Komunitas saxophone Bali

Postingan ini sengaja dibuat agar bisa tampil di halaman depan google, guna mengajak sobat pemain saxophone yang ada di area Bali bisa berkumpul. Selama ini saya sudah mencari ke beberapa forum dan grup mengenai pemain saxophone yang ada di Bali. Tapi sepertinya sangat sedikit info yang didapatkan. Sudah saya rasakan bermain saxophone untuk pemula itu sedikit agak susah apalagi yang memang tidak ada bakat. Tapi itu bukanlah sebuah alasan untuk tidak belajar, dengan kemauan yang kuat saya yakin setiap orang bisa mahir dalam suatu hal, termasuk bermain saxophone. Sepengalaman saya, dengan belajar bersama biasanya akan lebih cepat bisa, benar kan?

Saya harap dengan dibuatnya postingan ini sesegera mungkin bisa berkumpul sobat di Bali yang suka saxophone. Untuk saat ini saya baru bertemu dengan satu orang yang menyukai saxophone juga. Bagi yang ingin bergabung, silakan isi di kolom komentar agar bisa kita atur kapan jadwal belajar bareng. Semoga komunitas saxophone Bali bisa segera terbentuk, uyeee!

Update
Berhubung banyaknya teman-teman yang menanyakan jadwal dan tempat latihan, silakan chat saya via telegram untuk bergabung grup whatsapp Komunitas saxophone Bali...

https://telegram.me/mdgelgel43

Dan bagi teman yang bingung di mana membeli saxophone untuk pemula saya punya beberapa pilihan disertai dengan harga, antara lain:

Saxophone Walker White, harga 5,5 juta

Komunitas saxophone Bali

Komunitas saxophone Bali

Komunitas saxophone Bali

Boston Saxophone Alto, harga 3,6 juta

Komunitas saxophone Bali

Komunitas saxophone Bali

Komunitas saxophone Bali

Komunitas saxophone Bali

Barang selalu tersedia, bagi yang berminat bisa kontak langsung via telegram.

Sumber gambar:
https://cliparts.zone/look-here-cliparts

Komentar

  1. Salut untuk usahanya membentuk komunitas. Komunitas-komunitas seperti ini harus diberdayakan dan diperluas biar kita bisa kasih pengaruh baik ke masyarakat dan mengurangi pengaruh buruk dari ormas2 anarkis.
    Saran saja, coba disosialisasikan di event2 music. Siapa tau infonya cepat menyebar.

    BalasHapus
  2. Penggemar saxophone sekarang bisa berbagi dan saling belajar dikomunitas, ini tentunya hal baik yang perlu didukung

    BalasHapus
  3. Semoga sukses dan segera terbentuk komunitasnya bli.

    Salam kenal :)

    BalasHapus
  4. salam..sy senang dgn postingan ini..jika ingin bergabung..sy harus kmn..thanks..

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan kontak saya via socmed bar di sebelah untuk jadwal latihan bersama, terimakasih

      Hapus
  5. salam kenal..sya bru mau mulai blajar saxophone..boleh gabung bli..dmn biasany latihan y?

    BalasHapus
    Balasan
    1. silakan add/chat saya pada social media di sidebar utk info lebih lanjut, terimakasih

      Hapus
  6. Saya pingin belajar sax..mhn pencerahan

    BalasHapus

Posting Komentar