Google Maps kini ada permainannya lho!

Google Maps kini ada permainannya lho!
Kabar gembira untuk kita semua, sekarang aplikasi Google Maps ada permainannya lho! Berawal dari keinginan untuk melihat apa saja fitur terbaru dari update Google Maps, mata saya tertuju pada pilihan di bawah aplikasi tersebut. Nah bagi sobat yang sudah terbiasa menggunakan aplikasi ini mungkin sudah pada tahu ya, bagi yang belum bisa coba sekarang seperti apa permainan yang diberikan oleh layanan Google Maps. Secara logika tidak mungkin pada aplikasi GPS ada permainannya, sama seperti saya juga awalnya tidak percaya dan sampai sekarang masih bingung bagaimana cara mainnya.

Ketika kita memilih pilihan "Play Google Maps trivia" maka browser akan otomatis terbuka. Jangan panik karena game ini berbasis browser. Sudah saya cari di play store memang tidak ada. Bukan cuma di browser hp tapi di pc game ini juga bisa dimainkan.

Google Maps kini ada permainannya lho!

Sobat bisa langsung memainkan permainan dengan menekan "Start a new game".

Google Maps kini ada permainannya lho!

Bagi yang ingin lebih terperinci, bisa melihat bagian bawah. Nah di sana ada banyak pilihan kategori yang bisa sobat pilih.

Google Maps kini ada permainannya lho!

Ini sebenarnya game apa?
Ya saya juga baru tahu sekitar lima menit sejak post ini dipublikasikan. Kalau tidak salah game ini mengajak kita untuk menebak di mana lokasi yang disebutkan oleh google.

Contohnya misal ada pertanyaan di mana letak dagang nasi jinggo beli 3 bungkus gratis motor matic, nah sobat harus menebak di mana lokasinya sesuai peta yang muncul.

Sayangnya, ketika saya memainkan game ini, lokasi permainan yang ditampilkan langsung loncat ke Australia. Padahal GPS sudah saya nyalakan dengan pikiran saya akan menebak nama tempat di sekitar tempat tinggal saya, tapi ternyata tidak demikian.

Penasaran kan? Silakan sobat coba, buktikan kalau anda memang sosialita hehehe.

Komentar

  1. wah, patut dicoba nih... :D

    BalasHapus
  2. Lumayan deh dicoba buat ngisi waktu luang, update googlemaps dulu ah.. thanks infonya.

    BalasHapus

Posting Komentar