Lama tak menyentuh dunia trading

trading forex gbpusd belajar forex untuk pemula

Post ini saya buat ketika bingung harus bagaimana, selain itu sudah lama juga tidak posting di blog. Kebetulan ada sesuatu yang terngiang di kepala saya semenjak setahun terakhir. Sambil mengisi waktu luang sebelum tidur mungkin tulisan kali ini dapat menyegarkan kembali pikiran saya tentang suatu tujuan yang sebenarnya ingin saya wujudkan di tahun ini. Tapi apa daya mungkin karena kesibukan pasca tamat kuliah membuat saya tidak melakukannya.

Sebentar lagi bulan Desember, sudah tidak terasa kita berada di penghujung tahun 2014, padahal rasanya baru kemarin bulan Januari.

Selain update blog bisa dikatakan sebagian isi di post ini adalah curhat, curhat akan sesuatu yang tidak sempat saya lakukan semenjak awal tahun 2014. Ya sudah bisa ditebak sesuai dengan judulnya, selepas kuliah sebenarnya saya ingin melanjutkan aktivitas trading.

Ada yang tidak tahu apa itu trading? Bisa dikatakan trading adalah salah satu jenis investasi online yang dapat dilakukan oleh siapa saja dan di mana saja asalkan ada koneksi internet. Mengingat keuntungan yang tinggi dan begitu fleksibel, inilah yang membuat saya semangat untuk trading lagi.

Sebenarnya saya ada rencana di tahun 2015 nanti, yaitu membuat semacam live trading disertai screenshoot di sosial media. Begitu maraknya sosmed sekarang saya harap hal tersebut paling tidak bisa memberikan kontribusi kepada siapa saja tentang trading itu semacam mahluk apa. Waktunya tinggal sebentar lagi, sementara itu saya harus menyiapkan manajemen waktu yang baik untuk menjalankan bisnis ini karena kebetulan saya sendiri juga sudah bekerja. Jadi tidak punya waktu sebebeas jaman kuliah dulu.

Tapi di sanalah seni dari trading, bukan trading namanya kalau tidak bisa dikerjakan di mana saja dan kapan saja, dan tentu saja profesionalitas saya sangat diuji di sini. Sudah saatnya ilmu yang saya pelajari semenjak tahun 2009 sila diuji, hehehe

Sekiranya cuma itu saja, yang saya rasakan sendiri pada saat membuat post ini ada semangat dari dalam diri, ya semoga saja semuanya bisa segera terwujud di tahun mendatang.

Sumber gambar:
http://roboforexmozambique.blogspot.co.id/2014/10/analise-do-indicador-ichimoku-para.html

Komentar