Susahnya melawan blacklist #7

Sepertinya sudah mulai terasa berat perjalanan saya bermain NFS Most Wanted, kini saatnya saya melawan blacklist #7, kalau tidak salah nanti saya akan melawan mbak Kaze ya namanya? Saya lupa hehehe... Yang jelas saya harus berusaha agar bisa mendapat M3 lagi! Tapi apa daya sepertinya permainan sudah mulai ke tingkat menengah, banyak drag. Awalnya sulit tapi saya mempunyai trik yang tidak sengaja saya gunakan agar menang. Awalnya menggunakan Elise, tetapi di tengah jalan sering tabrakan, jadi ada niat untuk menggukan yang lebih lambat. Lalu saya pilih si manis Eclipse (gosipnya di kampus saya ada dosen ya bawa lho!). Ternyata bisa menang, walaupun sering tabrakan tapi tidak TOTALED karena jalannya lebih lambat. Oh iya sebelum melawan mbak Kaze, boleh kan saya pamer sedikit? Pamer apa? Makanya baca sampai selesai hehehe...

Ini nih yang mau saya perlihatkan ke teman-teman, jreng-jreng! Jangan pada iri ya!

Saya mulai dari si merah montok Audi TT. Akselarasi jangan ditanya, mantap punya kalau lagi start!


Ini dia si manis Eclipse, tunggangan saya kalau dikejar hansip hehehe...


Supra, jarang dipakai sih soalnya trauma waktu main NFS Underground 2, tidak bisa masuk kota ke tiga gara-gara pakai mobil ini. Sebagai penghormatan saya permak agar lebih sedap dipandang mata.


Mustang GT, rajanya drag. Dari penampilan saja sangat terlihat "COWOK BANGET" dan saya rasa cuma mobil ini yang punya mesin khusus, saya lupa namanya, yang jelas mobil lain tidak punya. Cuma waktu start kurang menurut saya, saking kencangnya sampai ketinggalan di garis start.


Lancer Evo, hmmm ini yang sulit saya ungkapkan dengan kata-kata. Ditambah body kit jadi gimana gitu, hehehe... Mobil yang biasanya ada di game rally ini tikungannya jangan ditanya, sambil belok sambil ngebut, mantap!


Cayman S, saking ngebutnya sampai susah belok dan bisa terbalik! Faktanya handling lebih bagus daripada akselarasi dan top speed.


RX-7, suaranya halus, larinya juga mantap punya. Tidak susah untuk meninggalkan lawan dengan mobil yang satu ini. Tapi bagi saya sendiri sepertinya kurang cocok untuk balap ya, mendingan dibawa jalan-jalan hehehe...


Terakhir, yang susah kalau start tapi sudah jalan susah berhenti. Betul, Elise adalah mobil terakhir yang saya miliki dan akan saya gunakan untuk melawan mbak Kaze. Masih polos kok, tapi polos-polos suka ngebut hehehe...


Nah itulah koleksi mobil saya di NFS Most Wanted, doakan agar bisa mengalahkan mbak Kaze, blacklist #7. Nanti akan saya tambahkan lagi gambar-gambar mobil di garasi saya, oke?

Komentar

  1. (maaf) izin mengamankan PERTAMA dulu. Boleh kan?!
    Ceritanya lagi saingan, nih...

    BalasHapus
  2. (maaf) izin mengamankan KEDUA dulu. Boleh kan?!
    moga makin banyak aja....

    BalasHapus
  3. waduh..maen apaan tuh..

    ane kagak ngerti mas..

    hehehe....ternyata suka nge game ajha..

    ane ajha bisa nya cuma gamme sepak bola..

    haahah

    BalasHapus
  4. wuih.. bagus2 banget mobilnya.. Mimpi punya mobil kayak gitu aja ga pernah nih.. :D

    BalasHapus
  5. wah si bos nge game terus
    tancap gas terus hehehe

    BalasHapus
  6. kalo boleh milih diantara mobil-mobil keren itu, saya mau cayman s yang ungu menawan itu buat dibawa pulang ke rumah, keren....

    BalasHapus
  7. busyed.. mobilnya keren abis... itu punya mas gelgel semua? mau donk kalau aku dikasih 1. hehehe...

    BalasHapus
  8. pasti bisa kok mengalahkan lawannya, hehe

    BalasHapus
  9. Koleksi mobilnya keren2... andai kan saya punya satu dalam versi asli...

    BalasHapus
  10. moga sukses deh bang ;)

    BalasHapus
  11. boleh tny gk?
    bkn'a elise tu pelan ya di banding ma mazda RX-7

    o mau d pke lwn BL 7

    tolong d jwb
    ke FB : Roby Anggelo atau
    ke Blog: top-news-galaxy.blogspot.com

    BalasHapus
  12. q dah tamat ......udh dr klz 3SMP

    BalasHapus
  13. oza not sreamo20/6/10 8:54 PM

    apa..nya..yg susah..ngelawan blcaklist#7..saya bukannya mau sombong iaa..,saya main need for speed most wanted ini..udh sampai..blacklist#3..saya pakai mobil lancer..,yang sulit itu melawan blacklist dri nomor 3 sampai 1..saya..yakin bisa ngalahin RAZOR..

    BalasHapus
  14. @semuanya: saya sudah tamat juga kok, thanks semangat dan komentarnya! :)

    BalasHapus
  15. yah,kalau ngelawan blacklist #7 mah gampang.
    bukan nya sombong,tapi blacklist #7 itu cuma diawal yang mantap.
    ane udah tamat gem ini 5 kali.

    BalasHapus
  16. Jujiro Matsuda2/10/15 8:44 PM

    ELISEnya harganya berapa ya,sedikit saran:klo aku pakenya LANCER EVO smaRX8 YG NOSNYA SUPER PRO blacklist blacklist7 itu mudah tpi klo dah lawan MING BLACKLIST6 ngeselin minta ampun

    BalasHapus

Posting Komentar