Bersin 3 kali dapet pulsa

Karena kita orang Indonesia, sudah pasti tak asing lagi dengan istilah mitos. Banyak mitos yang beredar di sekeliling kita. Beberapa ada yang terbukti (secara ilmiah) dan sisanya lagi omong kosong. Temen-temen tahu kan mitos gak boleh pacaran di candi Prambanan? Sebenarnya bukan cuma pacaran, ngajak pacar ke sana juga menjadi larangan. Konon jika kita pergi ke sana bersama orang yang kita sayangi tak lama kemudian kita akan menemukan masalah yang berujung PUTUS! Sama halnya dengan mitos memegang patung di candi Borobudur. Jika kita bisa memegang patung itu dan mengucapkan permintaan kita, niscaya permintaan kita akan dikabulkan. Lalu bagaimana dengan mitos bersin tiga kali dapet pulsa 10 ribu?

Saya tidak tahu apakah ini sekedar mitos atau memang terbukti. Kemarin, tepat pada tanggal 28 April 2009 saya pergi ke kost teman saya untuk mengambil tugas sekolah. Sesampainya di sana gak ada hujan gak ada petir tiba-tiba saya bersin. Ya itu baru sekali. Tak berselang satu menit kemudian saya bersin dua kali. Genap sudah saya bersin tiga kali. iseng-iseng saya menanyakan apa arti bersin tiga kali kepada teman saya. Dia bilang bersin tiga kali itu pertanda baik atau akan mendapat keberuntungan. Sudah jelas 110% saya tidak percaya. Hal itu tidak saya hiraukan lagi, saya pun langsung mengambil tugas sekolah dan bergegas untuk pulang.
Sesampainya di rumah, gak sengaja hp saya kepencet lalu menyala. Sepertinya ada yang aneh, saya melihat ada satu pesan masuk. Saya mengatakan aneh karena pengirim SMS itu bukan kontak hp saya atau nomor hp, melainkan SMS yang dikirim oleh tiga digit nomor. Segera saya buka SMS itu. Sempat terkejut, ternyata itu adalah SMS yang mengkonfirmasi ada pulsa sebesar 10 ribu masuk ke hp saya. Nomor hp saya termasuk baru, kontak yang terisi cuma delapan orang, lalu bagaimana ada pulsa masuk? Kalo temen-temen rasanya gak mungkin deh kirimin saya pulsa, lalu siapa?

Itulah kejadian nyata yang saya alami kemarin, jujur saja saya tidak bohong. Percaya atau tidak dengan mitos bersin tiga kali pertanda keberuntungan, terserah kepada teman-teman semua. Pesan saya, sebaiknya kalo ada waktu, coba aja berdiri di pinggir jalan raya biar bersin, siapa tahu kalo bersin sembilan kali bisa dapet pulsa 30 ribu, hehehe... Bercanda kok.

Bagaimana pendapat teman-teman???

Sumber gambar:
http://www.okclipart.com/Airborne-Allergens-Clip-Art30xinvdtgu/

Komentar